Yang Menarik :

Senin, 02 April 2012

Thesis SEO Blogger Template - Ide Pelajar Style


Beberapa waktu lalu sempat muncul ide untuk mengedit Thesis SEO Blogger Template buatan Blog Juragan yang diadaptasi dari Thesis Template wordpress yang seharga $87 dollar. Memang template yang satu ini sudah diakui Om mattchuss sebagai template yang SEO killer atau bisa dibilang SEO banget. untuk versi wordpress nya silakan kunjungi thesis demo

Tampilan Thesis Blogger Template 
thesis blogger template

Demo dan Download
Live Demo : Thesis for Blogger/Blogspot 

Download : Download via box


Apa Saja Kelebihan dan yang baru dari Thesis SEO Blogger template ini?

- SEO Friendly
- Visitor Friendly
- Dipersenjatai dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
- Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (meta tag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
- meta tag yang sudah disesuaikan dengan Blogger Baru
- Quicklink ke kotak komentar
- Autoreadmore Baru
- Loading yang cepat dari versi sebelumnya
- Konsep minimalis & simple
- 3 Footer
- dll.

Lalu, Apa saja kekurangannya?
Karena ini adalah template hasil convert dari template wordpress, tentu saja kekurangan terbesarnya adalah dalam hal kemiripan dengan template aslinya.

Apakah Thesis SEO Blogger template ini gratis?
Sesuai dengan author template ini yang memberikannya secara cuma - cuma, penulis pun memberikan template dengan gratis pula. tapi, penulis mohon jangan hapus link credit yang ada di bagian bawah, tunjukkan kode etik Anda sebagai Blogger Indonesia.

Panduan Mengedit template
Untuk panduan mengedit sudah penulis sertakan langsung dalam tempate, jadi Anda hanya perlu mengganti beberapa bagian yang sudah penulis paparkan didalamnya. Untuk pengeditan dalam hal mempercantik tampilan, silakan saja kunjungi Ide Pelajar ini. Penulis Ide Pelajar hanya sedikit melakukan pengeditan dalam template ini, karena template buatan sang Author memang sudah bagus.

Usahakan deskripsi dan keyword relevan dengan Blog Anda supaya Search Engine lebih mengenal Anda dan pastinya membuat template Anda lebih SEO Friendly. Semoga Thesis SEO Blogger Template ini dapat bermanfaat.

Thesis SEO Blogger Template - Ide Pelajar Style
Ditulis Oleh:
Doedja
Rating: 5
Terima kasih telah membaca! Bila Anda ingin copy paste artikel ini, silakan izin terlebih dahulu pada penulis, serta jangan lupa untuk menyertakan link sumbernya. Blogger Indonesia punya etika kan? Salam Blogger Indonesia!.


2 komentar:

 

DATA

Tentang Penulis

Al Kautsar adalah seorang Pelajar yang duduk di kelas 2 Madrasah Aliyah Negeri di daerah Tulungagung. Mulai Blogging sejak tahun 2010 hingga sekarang.Saat ini

Followers