Yang Menarik :

Minggu, 29 April 2012

Menaikkan Trafik Pengunjung Blog - Cara mudah dan Cepat Ala Ide Pelajar


Menaikkan pengunjung Blog
Sebagai Blogger newbie (baca:pemula) pasti menginginkan Blog yang dimilikinya memiliki banyak pengunjung. Banyak yang mencoba mencari cara instan untuk mewujudkan hal tersebut. Salah satunya adalah dengan mencari artikel dengan kata kunci cara cepat menaikkan pengunjung Blog, cara cepat menaikkan trafik Blog, cara mudah menaikkan trafik Blog dan masih banyak lagi.

Ya, tidak dapat kita pungkiri memang, pengunjung Blog tidaklah berasal dari satu negara saja. Penulis kali ini tidak akan menulis tentang cara menaikkan pengunjung Blog dengan instan, melainkan cara bagaimana memperkenalkan Blog kita kepada Dunia dengan cara mudah dan cepat(bukan instan)

Bagaimana Cara mendapatkan pengunjung dengan banyak?
nah, disini kita akan memanfaatkan jasa dari program tukar kunjungan.

Bagaimana cara kerjanya?
tukar kunjungan ini maksudnya, Anda akan diarahkan untuk mengunjungi Blog atau website lain, dan orang lain pun akan mengunjungi Blog Anda. perbandingannya adalah 1 : 1. Jadi, setiap 1 Blog yang Anda kunjungi, Anda juga akan mendapat 1 kunjungan dari orang lain. Mudah kan?

Apakah kita harus membayar?
oh, tentu saja tidak, ini adalah program gratis.

Apakah masih ada keuntungan lainnya?
ya, masih ada keuntungan lainnya, salah satunya Anda juga akan dibayar setiap kali Anda telah surfing(baca:mengunjungi) sebanyak 1000x. Tidak banyak memang, tapi lumayan dari pada tidak mendapat apa apa, toh tujuan utama kita adalah mendapat pengunjung. keuntungan lain dapat Anda lihat sendiri setelah anda mengunjungi websitenya.

Untuk mendapatkan semua itu, kita akan memanfaatkan easyhits4u sebagai program penyedia layanannya. Mengapa? karena easyhits4u sudah terpercaya dan merupakan penyedia jasa tukar pengungjung no. 1 di Dunia.
Berikut cara pendaftarannya :
  1. buka website EasyHits4u
  2. Silakan Anda mendaftar, dan konfirmasi pendaftaran Anda melalui email yang nantinya akan dikirm.
  3. Log in ke akun Anda > pilih bagian my sites > Add a new sites, kemudian isi sesuai gambar dibawah ini(Klik untuk memperbesar) :
  4. Menaikkan pengunjung Blog


    4.  setelah Anda klik Submit Site, Anda akan dibawa ke Blog/Website yang Anda daftarkan, dan tunggu selama 20 detik, setelah itu, klik Confirm.
Setelah terdaftar, Silakan Anda mulai untuk bersurfing dengan klik bagian Start Surfing.

Nah, yang perlu Anda perhatikan, jika Blog Anda sudah terpasang Google Adsense, jangan menggunakan layanan ini, karena melanggar T.O.S Google Adsense. Sekian artikel tentang cara menaikkan trafik pengunjung Blog ala Ide Pelajar. Semoga bermanfaat!
Salam Blogger Indonesia!

Menaikkan Trafik Pengunjung Blog - Cara mudah dan Cepat Ala Ide Pelajar
Ditulis Oleh:
Doedja
Rating: 5
Terima kasih telah membaca! Bila Anda ingin copy paste artikel ini, silakan izin terlebih dahulu pada penulis, serta jangan lupa untuk menyertakan link sumbernya. Blogger Indonesia punya etika kan? Salam Blogger Indonesia!.


6 komentar:

  1. waaah tips baru nih... wajib di coba....

    BalasHapus
  2. tips nya manjur banget brow... terima kasih, kunjungi saya balik ya?untuk melihat hasil trafiknya

    BalasHapus
  3. wah bahaya gak dengan akun adsensenya ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, kalau udah msang adsense, mending an g usah aja deh :D

      Hapus

 

DATA

Tentang Penulis

Al Kautsar adalah seorang Pelajar yang duduk di kelas 2 Madrasah Aliyah Negeri di daerah Tulungagung. Mulai Blogging sejak tahun 2010 hingga sekarang.Saat ini

Followers