Yang Menarik :

Minggu, 22 Juli 2012

[Ebook] Kumpulan Puisi Edisi Ramadhan - Komunitas Penulis Indonesia Taiwan


kumpulan puisiSungguh tidak terasa, Kita sudah memasuki bulan yang penuh berkah dan Ampunan kembali, Yaa, itulah bulan Ramadhan 1433 H. Sembari menyambut dan menjalankan ibadah puasa, penulis disini akan sedikit berbagi sebuah Ebook Kumpulan Puisi Khusus Ramadhan.

Tapi, ada sesuatu yang spesial dari Ebook Kumpulan Puisi ini, kenapa? Karena Ebook ini dibuat oleh para tenaga kerja asal Indonesia yang berada di Taiwan. Itulah kenapa Ebook Puisi ini sangatlah spesial dan tentunya berkualitas.

Berikut Spesifikasi  Ebook Kumpulan Puisi Edisi Ramadhan ini :
Judul : Kumpulan Puisi Edisi Ramadhan Komunitas Penulis Indonesia Taiwan
Bahasa : Indonesia
Penulis : Okti Li & Sahabat KOPIT
Jumlah Halaman : 38
Format Ebook : PDF
Harga : Rp. 0,-
Link Download : Disini


Semoga Ebook Kumpulan Puisi Edisi Ramadhan KOPIT ini dapat bermanfaat, dan semoga saudara Muslim kita yang ada di Taiwan senantiasa mendapat kesehatan dan kelancaran, Aamiin.

Sumber |  www.duniadownload.com

[Ebook] Kumpulan Puisi Edisi Ramadhan - Komunitas Penulis Indonesia Taiwan
Ditulis Oleh:
Doedja
Rating: 5
Terima kasih telah membaca! Bila Anda ingin copy paste artikel ini, silakan izin terlebih dahulu pada penulis, serta jangan lupa untuk menyertakan link sumbernya. Blogger Indonesia punya etika kan? Salam Blogger Indonesia!.


Tidak ada komentar:

Tinggalkan komentar Anda

 

DATA

Tentang Penulis

Al Kautsar adalah seorang Pelajar yang duduk di kelas 2 Madrasah Aliyah Negeri di daerah Tulungagung. Mulai Blogging sejak tahun 2010 hingga sekarang.Saat ini

Followers